Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

About Emo Personal

Monday 19 December 2011

Emo Personal

Emo kid biasanya mempunyai personality yang cenderung penyendiri, pemurung, jarang senyum, tertutup, dan tidak suka bersosialisasi. Itu semua karena emo kid merasa bahwa dunia membenci mereka dengan adanya berbagai masalah yang mereka alami (patah hati, broken home, dll).
Mereka biasanya menumpahkan perasaan mereka lew...at puisi yang berlirik suram, membuat lagu tentang kesedihan mereka dan menuliskan apa yang mereka rasakan lewat diary. Anak emo biasanya mempunyai obsesi ingin bunuh diri maka itu mereka selalu menuliskan puisi yang berlirik suram dan suka mendengarkan musik yang cenderung
mengarah ke kesedihan, kemarahan, kematian, keinginan untuk bunuh diri, patah hati, broken home, dll.
Untuk mengungkapkan rasa frustasi mereka biasanya melakukan ‘cutting’ atau melukai diri sendiri, entah dengan cara menyayat tangan dengan silet, pisau, dll. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan Endhorpin. Apa itu endhorpin? Cek Emo Glossary di www.emo-united.com. Fashion: Cewek: Celana jins ciut atau rok mini berenda dengan t-shirt ketat bergambar logo band emo atau slogan-slogan gede. Selain itu atasan dengan motif garis-garis mencolok adalah andalan dari emo fashion. Makeupnya identik dengan smokey style hingga hampir susah dibedakan dengan gothic dan punk. And the hairstyle is… Ada yang potongan pendek, medium dan panjang. Rambut bagian atas dibuat pendek dan spikey, sedangkan warnanya cenderung dicat gelap (hitam atau coklat tua) dengan diselipi hightlight berwarna neon seperti neon pink, biru metalik, hijau, ungu dan putih. Selain warna gelap, pirang juga menjadi pilihan untuk gaya rambut cewek emo. Kalo masalah asesoris… Kalung panjang dengan liontin besar dan gelang dengan jumlah banyak yang warnanya mencolok adalah kehaursan. Asesoris tambahan lainnya: Pin, anting, jepit rambut dan body and face piercing. Sepatu? Sepatunya jelas convers, van, all star dan sepatu balet donk… Cowok: Body and face piercing adalah bagian yang utama buat cowok emo. Selainnya hampir sama seperti cewek. Baik pakaian, asesoris dan make up (tapi cowok nggak pake maskara lho…). Untuk gaya rambut cowok, bisa diliat di gallery. Other: Anak emo suka nonton konser musik Anak emo nggak pernah lepas dari music player (ipod, mp3 player, dll) Anak emo punya ratusan temen di friendster atau myspace Anak emo punya online jurnal/ blog dan selalu bawa diary kemana-mana Anak emo suka foto-foto Anak emo punya band emo mereka sendiri Kebanyakan anak emo vegetarian Rambut anak emo menutupi sebagian wajah mereka menggambarkan kalo mereka itu cenderung menutup diri, ga pengen diliat/melihat dunia, dan hal tsb juga mengekspresikan kesedihan mereka.

0 comments:

Post a Comment